Saturday 29 July 2017

Stock Option Trading Secret


Pelajari Pilihan Trading dan Anda juga Bisa Mendapatkan Penghasilan Bulanan Konsisten dari Portofolio Anda di Pasar Naik, Bawah, dan Sideways Ketika saya pertama kali belajar tentang perdagangan opsi, saya benar-benar skeptis. Pernyataan di atas terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Inilah mengapa saya membuat kursus perdagangan opsi berbasis 3000 gratis untuk membuktikan bahwa itu benar. Kursus ini akan mengajarkan Anda bagaimana menghasilkan uang di pasar atas, bawah, atau ke samping. Dan SAYA HANYA mengharapkan Anda untuk memverifikasi setiap klaim dalam kursus pilihan ini. Apa yang investor bijaksana akan lakukan. Jadi tahanlah penilaian Anda sampai Anda memverifikasi semua yang saya katakan. Untuk mempermudah saya, saya membuat halaman awal ini sebagai titik awal kursus. Untuk memulai, cukup lengkapi salah satu dari dua langkah di bawah ini. Langkah 1: 98 materi yang saya buat gratis. Namun, mereka yang mengonsumsi kursus pilihan gratis meminta saya untuk membuat versi premium. Jadi saya lakukan dan sekarang ditawarkan kepada pelanggan newsletter Transparan Perdagangan. Saya juga mengirimkan email harian untuk memandu Anda melalui konsep kursus dan dari waktu ke waktu saya mengirimkan lansiran perdagangan real time sehingga Anda dapat melihat bagaimana ini bekerja secara real time. Bergabunglah dengan Komunitas Perdagangan Transparan Bebas dimana Anda akan menemukan lima cara untuk mencapai kebebasan finansial dalam lima tahun atau kurang. Langkah 2: xa0 Jika Anda lebih suka belajar sendiri, cukup baca ikhtisar di bawah ini. Jika Anda benar-benar mempelajari strategi perdagangan opsi yang diajarkan di kursus, Anda akan bisa menghasilkan uang terlepas dari arah pasar saham (atas, bawah, atau ke samping). Pilihan saham trading bisa menyenangkan dan juga bisa berisiko. Jika Anda menukar dengan cara yang benar, imbalannya sangat bagus, tapi jika Anda tidak akan kehilangan uang (percayalah, saya tahu dari pengalaman). Namun, begitu Anda mempelajari kekuatan opsi put dan call, investasi tidak akan pernah sama lagi. Fleksibilitas dan potensi keuntungan dari options trading hampir tak tertandingi di arena pasar saham. Saya bahkan pernah mendengar Warren Buffet (investor terkaya dunia) menggunakan opsi saham. Namun, karena potensi keuntungan leverage, banyak orang tertarik pada opsi trading karena alasan yang salah. Jadi jika Anda adalah salah satu dari sekian banyak yang mencari cepat kaya tanpa pekerjaan pada bagian Anda silahkan lihat di tempat lain. Saya tidak ingin mengajari Anda sampai Anda bersih dan mematikan obat itu. Saya terutama melayani orang-orang yang ingin menciptakan aliran pendapatan tambahan sehingga mereka dapat meluangkan lebih banyak waktu bersama keluarga mereka. Jadi, saya mengajarkan pendekatan investasi yang masuk akal dan berisiko rendah. Tapi seperti sesuatu yang berharga, akan membutuhkan banyak kerja keras sebelum Anda berhasil dalam Modul Pembelajaran Kursus Pilihan Berbasis Web GRATIS. Kursus pilihan berbasis web akan mengajarkan Anda proses sederhana 7 langkah yang saya gunakan untuk menukar opsi saham. Untuk pengalaman belajar yang paling efektif, bacalah setiap pelajaran sesuai urutannya sesuai dengan daftar. Bagian ini membahas dasar-dasar perdagangan opsi saham. Anda bisa mempelajari opsi saham apa, dan akan diajarkan konsep bagaimana opsi saham diperdagangkan bisa menguntungkan. Pilihan saham sangat unik dan memahami bagaimana pilihan dinilai bisa membingungkan. Modul pembelajaran ini mengajarkan kepada Anda komponen dasar yang memberi opsi saham nilai mereka. Saya merasa tidak ada gunanya mempelajari strategi pilihan lanjutan kecuali jika Anda bisa menghasilkan uang dengan dasar-dasar, jadi di sini saya menguraikan lima strategi perdagangan opsi dasar. Opsi saham berasal dari saham sehingga Anda memerlukan setidaknya pemahaman dasar tentang bagaimana membaca bagan saham. Bagian ini menguraikan prinsip dasar pembacaan bagan saham. Ini adalah tindak lanjut dari bagan bagan pelajaran. Ini berjalan di atas beberapa alat dasar yang digunakan oleh pedagang untuk membantu mereka menafsirkan pergerakan harga saham. Di sinilah semua pelajaran akan diikat bersama. Anda bisa melewati proses perdagangan 3 langkah (kapan harus masuk, kapan harus keluar, dan bagaimana mengelola risiko dan keuntungan). Untuk memulai klik pada tautan ini dan Anda akan dibawa ke pelajaran pertama kursus. Produk yang Dibuat oleh Trader Travis Options Trading Made Simple Course Pilihan Kursus Modul Pembelajaran Gratis Semua opsi saham untuk analisis perdagangan dan analisis teknis di situs ini hanya untuk tujuan pendidikan. Meskipun diyakini akurat, hal itu seharusnya tidak dianggap hanya dapat diandalkan untuk digunakan dalam pengambilan keputusan investasi aktual. Hak Cipta 2009 - Sekarang. The Options Trading Group, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang. Pilihan tidak sesuai untuk semua investor karena risiko khusus yang melekat pada perdagangan opsi dapat menyebabkan investor mengalami kerugian yang berpotensi cepat dan besar. Harap baca Karakteristik dan Resiko Pilihan Standar sebelum berinvestasi dalam opsi. 613 Bryden Ave. Suite C 157, Lewiston ID 83501Trading Put Options: tidak pernah menjadi korban penurunan harga saham lagi. Tradingxa0 menaruh opsi xa0is rahasia menghasilkan uang saat saham turun harganya. Anda sering membuat lebih banyak uang perdagangan menempatkan pilihan karena saham jatuh lebih cepat dan lebih keras daripada kenaikannya. Seperti yang telah kita bicarakan di pelajaran sebelumnya, memberi opsi memungkinkan Anda menjual sesuatu secara potensial lebih dari nilainya. Pembeli memiliki hak, tapi bukan kewajiban, untuk menjual saham dengan harga tertentu pada atau sebelum tanggal tertentu. Jadi mari kita lihat bagaimana ini bermain dengan perdagangan saham riil. Contoh Membeli Put Options. Opsi yang diberikan memberi pembeli hak, tapi bukan kewajiban, untuk menjual saham dengan harga tertentu pada atau sebelum tanggal tertentu. Misalnya jika Anda membeli IBM January 130 Put, opsi (kontrak) memberi Anda hak untuk menjual saham IBM dengan harga 130 pada atau sebelum hari Jumat ketiga Januari. Jika IBM jatuh di bawah 130 sebelum hari Jumat ke-3 di bulan Januari, Anda memiliki hak untuk menjual saham lebih dari nilai pasarnya. Jadi katakanlah bahwa IBM jatuh harga menjadi 76. Semua orang yang memiliki saham harus menjualnya seharga 76, tapi Anda memiliki kontrak yang mengatakan bahwa Anda dapat menjualnya untuk Anda. Anda memegang kontrak yang mengatakan bahwa Anda dapat menjual sesuatu untuk lebih Daripada nilai pasarnya Seseorang yang memiliki banyak saham dan menghadapi tekanan menjualnya di 76 ingin memiliki kontrak yang mengatakan bahwa mereka dapat menjualnya seharga 130. Menurut Anda, apakah mereka bersedia membeli kontrak itu dari Anda Yup mereka pasti akan melakukannya. Sekarang dapatkah Anda melihat mengapa menempatkan kontrak naik nilainya karena harga saham turun dalam harga Semakin jauh saham turun di bawah harga strike Anda (130), semakin berharga pilihannya. Mari kita berpura-pura bahwa IBM melakukan trading dengan harga 200 per saham. Kontrak pilihan Anda tidak akan sama berharganya. Siapa yang mau membeli kontrak dari Anda yang memberi mereka hak untuk menjual saham tersebut seharga 130 ketika mereka dapat dengan mudah menjualnya seharga 200 saham di pasar terbuka Tidak ada, oleh karena itu Menurunkan nilainya karena harga saham naik. Jadi, ketika seseorang percaya bahwa harga saham akan turun, mereka bisa mendapatkan keuntungan dari pergerakan ini dengan membeli Opsi Put. Anda bisa mencairkan dengan menjual Taruh dengan keuntungan, atau dengan menggunakan opsi dan kemudian menjual sahamnya. Menutup Posisi. Dengan menggunakan pilihan harga historis yang sebenarnya di sini adalah bagaimana perdagangan IBM akan terlihat jika seorang pedagang memutuskan untuk menjualnya. Put: Bagian yang menakjubkan dari contoh ini adalah bahwa ini adalah harga aktual dari rantai opsi. Ini juga jenis perdagangan yang membuat saya sakit perut karena saya menemukannya setelah kejadian. Karena pilihan kontrak adalah opsi in-the-money (ITM) pilihan lain adalah menggunakan opsi: Seperti yang dapat Anda lihat pada contohnya, keuntungannya sama apakah opsi itu diperdagangkan atau dilakukan. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa ketika ada opsi in-the-money (ITM), harga opsi umumnya bergerak dolar untuk dolar dengan pergerakan harga saham. Ini berlaku untuk Puts and Call. Persentase pengembalian berbeda karena pada contoh pertama Anda hanya harus mengambil risiko atau melakukan 900 untuk membuat 5.400, namun pada contoh kedua Anda harus mengambil risiko atau melakukan 7.600 untuk membuat 5.400 yang sama. Produk yang Dibuat oleh Trader Travis Options Trading Made Simple Course Pilihan Kursus Modul Pembelajaran Gratis Semua opsi saham untuk analisis perdagangan dan analisis teknis di situs ini hanya untuk tujuan pendidikan. Meskipun diyakini akurat, hal itu seharusnya tidak dianggap hanya dapat diandalkan untuk digunakan dalam pengambilan keputusan investasi aktual. Hak Cipta 2009 - Sekarang. The Options Trading Group, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang. Pilihan tidak sesuai untuk semua investor karena risiko khusus yang melekat pada perdagangan opsi dapat menyebabkan investor mengalami kerugian yang berpotensi cepat dan besar. Harap baca Karakteristik dan Resiko Pilihan Standar sebelum berinvestasi dalam opsi. 613 Bryden Ave. Suite C 157, Lewiston ID 83501 Anda bisa salah 50 dari waktu dan masih menghasilkan banyak uang Teknik perdagangan sederhana ini bekerja untuk semua orang, tidak masalah jika Anda: Saham perdagangan, opsi, forex, komoditas, indeks dan atau CFD. Perdagangan hari, perdagangan posisi, perdagangan ayun - tidak masalah Seorang trader pemula, perantara atau trader berpengalaman. Memperkenalkan Rahasia Dagang Terungkap 2.0 (TSR2.0) Dalam kursus ini Anda akan menemukan strategi pengelolaan uang perdagangan langkah-demi-langkah yang spesifik, yang digunakan oleh sukses Pedagang, bahwa Anda benar-benar dapat jatuh ke dalam sistem perdagangan Anda saat ini dan melihat hasil keuntungan langsung meningkat. Hanya beberapa hal yang akan Anda temukan: 3 komponen manajemen risiko penting yang harus dimiliki sistem trading Anda - tanpa hanya satu dari komponen-komponen ini yang dijamin gagal. Petunjuk langkah demi langkah tentang bagaimana mengubah sistem perdagangan Anda saat ini menjadi Mesin penghasil uang tunai. Mudah untuk menemukan tepi perdagangan Anda, sekali Anda tahu bagaimana. Bagaimana meminimalkan lalu lintas yang strategis dan menghilangkan kerugian besar. Seni halus membiarkan keuntungan Anda berjalan. Apakah Anda menjual posisi Anda terlalu dini atau Anda memegang terlalu lamaApakah risiko yang Anda terima dijamin akan mengirim Anda bangkrut Temukan formula emas yang menghitung ukuran posisi Anda untuk Anda dan menjamin Anda tetap berada di dalam permainan. Bagaimana menghitung skenario terburuk Anda Bahkan sebelum Anda memasuki perdagangan. Hal ini dijamin untuk memudahkan tidur di malam hari. Rahasia untuk mengelola posisi terbuka - Anda juga dapat mempelajari pendekatan disiplin ini yang biasanya hanya diperuntukkan bagi pedagang profesional. Jumlah ideal uang yang harus Anda gunakan untuk bertransaksi. Tidak ada lagi tebakan. Satu cara terbaik untuk menghitung stop loss Anda dan menghemat besar. Tanpa mengetahui metode ini, Anda menyiram uang ke toilet. Salah satu bahan yang Anda benar-benar masuk ke sistem perdagangan Anda yang bisa melipatgandakan keuntungan Anda - Anda akan ingin tahu apa itu. Dan itu hanya rasa dari apa yang tercakup. TSR 2.0 benar-benar direvisi, diuji dan terbukti dengan ratusan pedagang di seluruh dunia (lihat testimonial di bawah ini). Hanya 97, klik di sini untuk download instan. Selain manual TSR 2.0, Heres beberapa bonus tambahan yang akan Anda terima: TSR 2.0 Question amp Answer Workbook Untuk memastikan Anda berhasil mendapatkannya. Ive juga mengumpulkan buku kerja test sendiri yang fantastis yang membuat pujian sempurna untuk manual TSR 2.0. Termasuk contoh pengelolaan uang trading langsung, dari awal sampai akhir, dengan perhitungan kerja yang lengkap. Penyedia Uang Wizard Spreadsheet Lembar wizard pengelolaan uang pribadi saya sendiri dengan semua formula pengelolaan uang yang sudah diprogram untuk Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mengisi kekosongan. Sekarang yang mati mudah untuk menerapkan teori. Buku Aturan Pelangi Kura-kura Asli Selama lebih dari empat setengah tahun, sekelompok 14 pedagang komoditas memperoleh tingkat pengembalian rata-rata tahunan sebesar 80. Dikenal sebagai pedagang kura-kura, dengan bonus ini, Anda akan mendapatkan peraturan perdagangan yang tepat. Curtis M. Faith, salah satu penyu asli mengatakan, ini adalah peraturan sebenarnya yang saya gunakan dalam perdagangan saya sendiri. Stuart McPhee Money Management Talk Dengarkan presentasi 45 menit oleh Stuart McPhee, penulis kutipanTrading In A Nutshellquot, dengan pengambilannya Pada komponen kritis pengelolaan uang. Paket TSR 2.0 yang lengkap hanya 97 (dikirimkan melalui instant download). Membelinya. Gunakan. Keuntungan dari itu Apakah Anda masih memikirkannya Tolong biarkan saya menghapus risiko Anda sepenuhnya dengan akun saya. Tidak ada pertanyaan Jaminan Uang Kembali. Ambil salinan TSR2.0 Anda, ujilah dan jika Anda tidak bahagia dengan alasan apa pun, dalam waktu 60 hari, beri tahu saya dan saya akan mengembalikan uang pembelian Anda 100. Saya tidak dapat menjadi lebih adil dari itu. Ini bukan strategi teoritis yang hanya bisa dimanfaatkan oleh pedagang super. Mereka adalah taktik hebat yang bisa Anda pahami dan dipraktikkan. Pesan sekarang dan saya jamin kamu akan senang. Pelatih Trading Anda, Trader Profesional, Pengarang amp Pelatih Klik di sini untuk membaca bio saya. Inilah rahasia yang digunakan pedagang puncak, karena saya menggunakannya juga RahasiaTrading yang Terungkap dari David Jenyns benar-benar merupakan kursus pelatihan praktis pertama yang bisa menyederhanakan aspek perdagangan terpenting. Saya tahu inilah rahasia yang digunakan para pedagang puncak, karena saya menggunakannya juga Seperti yang kita semua tahu, pengetahuan adalah Kunci Emas untuk sukses dalam perdagangan dan ini dipenuhi dengan beberapa informasi perdagangan terbaik yang pernah saya lihat. Yang paling saya nikmati adalah kenyataan bahwa kursus ini tidak hanya teori, David menjelaskan bagaimana menerapkan prinsip-prinsip ini ke dalam sistem perdagangan pribadi Anda. Jadi itu ideal untuk setiap trader. Sekali lagi, pekerjaan bagus. Terima kasih banyak atas keahlian Anda yang tak tergantikan Paul Handforth - Professional Trader amp Educator the-way-to-trade. Benar-benar sesuatu yang spesial QuotI hanya berpikir saya akan menjatuhkan Anda garis dan membiarkan Anda tahu bagaimana terkesan saya dengan Anda quotTrading Rahasia Revealedquot saja. Tidak jarang saya merasa senang dengan produk baru setelah bertahun-tahun tapi ini benar-benar sesuatu yang istimewa. Sangat dianjurkan untuk trader di level manapun. Well donequot Mark McRae - Trader ProfesionalAuthor surefire-forex-trading Mark amp David di tahun 2008 Ini adalah bahan padat. Ini memang bisa disebut Holy Grail of trading. Ini adalah bahan padat. Ini memang bisa disebut Holy Grail of trading. Unsur-unsur dari kursus ini adalah common denominator semua trader sukses, apakah trader daytrade, swing trading atau bertahan untuk jangka panjang. Setelah diperdagangkan untuk sementara saya tahu bahwa bagi kebanyakan trader isi kursus ini biasanya sulit didapat selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Pasti akan menunjukkan rookie ke arah yang benar dan mengkristal bagi kita veteran apa yang bisa kita ketahui secara naluriah. Meskipun kursus ini mungkin tidak menjamin kesuksesan Anda, tanpa unsur dari kursus ini, seseorang pasti akan gagal. Saya berharap bisa mengikuti kursus ini saat pertama kali memulai. Terakhir, Anda memiliki David, penulis, yang tampaknya benar-benar ingin membantu. Beberapa kali saya berkencan dengannya, dia menjawab dengan bersemangat untuk membantu mengatasi masalah tersebut. Seluruh paket adalah pemenang layak investasi. Guss T - Pedagang Privat - New York, Amerika Serikat Aspek perdagangan yang paling penting dan paling diabaikan adalah beberapa aspek perdagangan yang paling penting dan paling diabaikan, Yaitu pengelolaan uang perdagangan. Begitu banyak trader mendasarkan keputusan pada emosi dan bukan rencana yang solid. E-book ini memberikan contoh bagus bagaimana menggunakan perintah stop loss untuk meminimalkan kerugian dan menghentikan stop loss order agar keuntungan bisa berjalan. Inilah kunci sukses trading. Anda bisa salah 50 dari waktu dan masih menghasilkan uang dengan sistem ini. Sangat dianjurkanquot David C. Arena, Presiden 1stocktrading andinvestingsecrets 1optionsadvisor Senang melaporkan bahwa portofolio saya di bulan Juni tumbuh 49 Saya ingin memberi tahu Anda bahwa sejak saya membaca materi Anda di awal Mei, saya telah menerapkan beberapa item, termasuk membatasi kerugian saya terhadap 2 pelampung dan penggunaan Anda awal dan trailing berhenti, ke dalam sistem perdagangan saya sendiri. Akibatnya saya pasti lebih percaya diri dan sedikit stres tentang perdagangan saya. Cukup dari bulan Mei dan awal Juni perdagangan saya telah berhenti sehingga saya dapat membuat keputusan mengenai keberhasilan atau kegagalan menerapkan barang-barang yang telah saya pelajari dari Anda, saya dengan senang hati melaporkan bahwa portofolio saya di bulan Juni tumbuh 49. Terima kasih atas bantuan Anda Dan teruskan pekerjaan hebatnya. quot Ed Gallagher - Pedagang Pribadi - Pennsylvania, Amerika Serikat quotWhat benar-benar menjual produk Anda adalah seberapa ringkas Anda menyatakan berapa banyak buku yang harus diterbitkan oleh bab. Quot Sam Beckers - Pedagang Pribadi - California, Amerika Serikat quotIt akan membantu saya untuk fokus pada apa yang penting dalam perjalanan saya untuk menjadi seorang pedagang profesional dan karena itu saya menemukannya dengan sangat tepat waktu. quot Geoffrey Barber - Pedagang Swasta - Bull Creek, Australia quotThese Yang penting Tanpa mereka, Anda seharusnya tidak berpikir tentang tradingquot Andrew Ellis - Pedagang Privat - Hong Kong quotIni telah pasti mengklarifikasi pemahaman saya tentang prinsip-prinsip yang saya tahu sedikit tentang, tapi tidak cukup, tentang. Viktor Cvirn - Pedagang Swasta quotHi David, saya membeli Tentu saja dan telah menemukannya sangat mencerahkan. Sungguh menakjubkan bagaimana sesuatu yang begitu sederhana bisa mengeja perbedaan antara makmur dan kehancuran. Cara Anda menjelaskan konsep ini sangat jelas dan ringkas. quot Jamie - Private Trader quotDavid Jenyns adalah salah satu trader paling tulus, etis dan paling tajam yang saya kenal. Gaya mengajarnya membuat proses belajar berdua sangat menyenangkan dan mudah diikuti. Sementara ia mungkin masih muda, Dave memiliki pengalaman bertahun-tahun yang sangat baik sebagai trader dan pelatih profesional, dan ia belajar dari beberapa hal terbaik selama perkembangannya. Jika Anda ingin menjadi trader yang sukses dan menikmati semua perdagangan yang ditawarkan, Dave pasti adalah orang yang memiliki integritas dan kemurahan hati sehingga Anda bisa menjadi bagian dari kelompok pikiran utama Anda. John McAboy - Penulis quot Perangkap halus Tradingquot dan Pencipta InsideOutTrading Saya membeli TSR2.0 pada hari Kamis (28 Maret) dan telah meninjau manualnya. Saya pikir Anda telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menyajikan konsep Pengelolaan Uang dengan cara yang sederhana. Saya akan sangat merekomendasikan materi kursus untuk pemula dan trader yang sudah ada yang manajemen uangnya lemah. Quot Alwyn Snipelisky - Pedagang Swasta Saya pikir versi yang diperbarui menjadi aset yang lebih berharga bagi pedagang manapun, dan versi pertama sangat bagus. Banyak kesalahan mahal yang dilakukan sebagian besar dalam beberapa tahun pertama perdagangan dapat dihindari dengan mengikuti saran bagus yang tercantum dalam paket. Saran pengelolaan uang bisa membuat perdagangan tidak waspada di mana mereka mungkin telah kehilangan pelampungnya tanpa itu dan menyerah. Ada saran bagus untuk tetap berpegang pada sistem yang Anda yakini, tanpa itu Anda bisa menjadi investor acak dengan kemungkinan ditumpuk melawan Anda. Logika dalam memiliki tujuan investasi yang solid dalam perdagangan dapat dilihat dengan jelas, dan pentingnya Stop diperjelas. Apakah paket itu sepadan dengan biaya Yah, saya akan mengatakan bahwa berkali-kali biayanya bisa diatasi dalam menghindari satu perdagangan buruk jika semua strategi, atau bahkan hanya sedikit, digabungkan ke dalam teknik trading Anda. Saya berharap ketika saya melewati paket yang tidak perlu saya katakan kepada diri sendiri, saya telah melakukan kesalahan itu, dan itu, dan itu. Quot Malcolm Cryer - Pedagang Swasta Terima kasih banyak atas versi terbaru TSR. Saya dapat memberitahu Anda setelah merevisi versi TSR yang diperbarui sehingga dokumen baru ini bahkan jauh lebih baik daripada versi sebelumnya. Yang sangat saya sukai dari e-book ini adalah berisi informasi penting tentang pengelolaan uang di pasar perdagangan. Semua informasi tersebut dengan jelas dijelaskan dengan cara yang sangat mudah untuk dipahami. Terima kasih lagi dan selamat mencoba. Marcos Fernandez - Trader Swasta quotDavid Jenyns Rahasia Dagang Terungkap 2.0, Art of Money Management adalah laporan selamat datang mengenai topik pengelolaan uang yang sering diremehkan. Ini memberikan contoh terperinci untuk pendatang baru dan pengingat yang berguna bagi trader berpengalaman. Saya terutama menyukai contoh dan pertanyaan dan jawaban yang luas. Victor Hazel - Pedagang Swasta - San Jose. California, AS Saya baru saja membaca TSR 2 Anda dan saya memberikan beberapa umpan balik untuk Anda. Menurut saya informasi di sana sangat bagus, saya tahu bahwa orang benar-benar mengabaikan begitu banyak hal tentang diri mereka dan berapa banyak bantuan pengelolaan uang. Butuh waktu bertahun-tahun untuk benar-benar melihat diri saya sendiri saat itu hanya hal-hal mulai mencari saya. Saya harap orang membaca dan mengambil informasi penting yang Anda berikan dan menggunakannya. Hal ini layak investasi. Jon. OBrien - Pedagang Swasta Saya baru saja selesai membaca tsr2 dan menemukan buku itu menjadi buku yang sangat jelas dan ringkas tentang banyak topik yang perlu ditutupi dan dihafalkan oleh pedagang, baik tua maupun baru. Ini juga memiliki banyak contoh bagus untuk memastikan bahwa poin yang tercakup telah sepenuhnya dipahami. Steve Lubransky - Private Trader quotTSR2 adalah semua yang saya harapkan. Setelah memiliki banyak keterpaparan terhadap karya Anda sebelumnya, dan mengetahui betapa berharganya mereka bagi saya, saya memiliki setiap harapan bahwa kompilasi terbaru ini akan fantastis - dan memang begitu. Layout, formatting, wordsmithing, penggunaan diagram, etc etc semuanya sempurna. Lebih penting lagi, isinya hebat. Setiap orang yang ingin berdagang terlepas dari frekuensi dan ukuran pelampung yang HARUS belajar dan menerapkan prinsip Pengelolaan Uang ini. Tanpa mereka, mereka gagal total atau mengalami sedikit keberhasilan daripada yang seharusnya dimiliki. Harga sebuah intangle yang meliputi pembelajaran seumur hidup seorang trader yang sukses adalah sulit. Saya akan membayar dua kali lipat atau bahkan tiga kali lipat harga yang diinginkan dari 97 jika itu merupakan pemaparan pertama terhadap TSR. Bahkan sebagai paparan sekunder, label harga tersebut akan dilunasi berulang-ulang selama kita menerapkan ajaran di dalamnya. Saya sangat menyukai contoh yang sepenuhnya bekerja yang menarik semua pembelajaran individual bersama dan menunjukkan betapa kuat dan perlunya seluruh proses pengelolaan uang. Saya berharap Anda sukses dengan TSR2 dan berharap untuk melanjutkan publikasi dari Anda selama bertahun-tahun yang akan datang. Terima kasih pelatih Salam, quot Clackers - Private Trader Saya menemukan ini menjadi manual yang sangat baik untuk semua pokok pengelolaan uang yang penting. Biaya yang menyertai trading adalah decribed dan trader harus siap untuk kerugian - kita semua memilikinya. Dengan kata lain, ini adalah bagian dari mendapatkan hak phsycology saya untuk apa yang akan dihadapi. Saya pikir grafik dan tabel memberikan ilustrasi bagus tentang poin yang dibuat dan contoh-contohnya menyelesaikannya. Titik akhir yang bagus setelah menutup pengelolaan uang adalah kekuatan peracikan - rahasia prinsip kaya menjadi kaya perlahan. Panduan trader yang sangat baik. quot Dave Convery - Private Trader Saya menemukan materi Anda ditulis dengan sangat baik dan mudah dibaca. Mengenai tip teratas Anda di Bab dua, tombolnya tepat di tombolnya. Saya ingin membuat 200 a Year adalah sebuah harapan, bukan sebuah rencana. Agar berhasil, Anda harus punya rencana, sebuah keinginan tidak akan melakukan triknya. Anda pasti memberi kami banyak materi berharga dalam e-book Anda untuk benar-benar digunakan dalam mengembangkan rencana perdagangan, yang akan sangat berharga dalam mencapai tujuan yang ada. Saya pasti menikmati bagian-bagian tentang rentang benar rata-rata (yang saya gunakan hampir setiap hari) dan berhenti metode. Jika Anda ingin berkomunikasi dengan saya kapan saja, kirimkan saya email. quot Vic Krajnek - Pedagang Pribadi Dengan senang hati Anda mendengar kabar tentang TSR2.0 Anda. Versi aslinya adalah pendamping sejati saya melalui jam perdagangan yang panjang. Tanpa Holy Grail diperkenalkan dengan TSR, mungkin tidak mungkin saya bertahan melalui krisis global. Uang yang diinvestasikan untuk itu tidak hanya mengimbangi sendiri, tapi juga menyelamatkan nyawa trading saya. Kalkulator bonus benar-benar layak mendapat pujian atas bantuannya untuk keputusan posisi yang cepat dan mudah. Template log perdagangan adalah harta lain bagi orang-orang yang menghargai nilai kritik diri tentang sejarah dagang mereka sendiri. Terima kasih David atas usaha Anda yang tak ternilai untuk menciptakan sepatu bagi trader yang sedang berjalan. Celalettin, Gungor - Private Trader quotHave membaca upgrade dan saya terkesan dengan cara jernih Anda menjelaskan semuanya. Setelah menyelesaikan Triple Your Trading Profits pada bulan April tahun lalu dan juga telah membaca buku Stuarts Trading in a Nutshell (versi sebelumnya), saya tidak berharap untuk belajar lebih banyak tapi menemukan bagian tentang stop loss dan trailing stops sangat berguna. Saya lebih suka membiarkan sistem anda berjalan dengan trailing stop. Sejak membaca TSR2, saya memperketat rencana trading saya dan yakin bahwa saya dapat membatasi penyimpangan saya yang sering terjadi karena tidak segera melakukan stop loss. Harga yang diusulkan sangat wajar. Terima kasih atas dukungan Anda yang terus berlanjut. David Brown - Pedagang Pribadi quotI berharap agar informasi ini, yang dikemas seperti apa adanya, sudah tersedia bertahun-tahun yang lalu. Ini akan menghemat banyak waktu penelitian dan menghilangkan banyak frustrasi untuk sampai pada titik di mana Anda bisa mulai menikmati kesuksesan. Terimakasih atas rencana trading trading yang sangat bermanfaat. Quot John Tilisky - Pedagang Pribadi yang lewat melalui TSR2.0 Anda mengingatkan saya pada peraturan yang biasa saya taati, tidak yakin kapan dan mengapa saya pergi tentu saja, saya rasa kepanikan masuk dan saya bereaksi tanpa berpikir dan kemudian akhirnya teralihkan perhatian dan Melakukan hal yang berlawanan dengan apa yang saya harus tanpa menyadarinya. QA adalah ide yang fantastis - mudah untuk melihat area yang saya ketahui dan pahami dan area pengelolaan perdagangan dan uang yang saya butuhkan untuk pelatihan lebih lanjut. Terima kasih atas TSR2.0 - membaca dan menjawab pertanyaan yang telah dibuat Saya menyadari dan mengakui pada diri sendiri seberapa jauh jalur yang saya jalani - sekarang saya tahu bagaimana cara memfokuskan diri lagi. Omong-omong, saya memiliki TSR2.0 di folder di desktop saya. Pekerjaan yang bagus - terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk berbagi kebijaksanaan dan pengetahuan Anda Vickianne Martin - Pedagang Swasta - Maryborough VIC, Australia Untuk mempelajari lebih lanjut tentang berbagai strategi dan indikator, baca blog Indikator Forex.

No comments:

Post a Comment